Berikan Rasa Aman, Polsek Plered Patroli Dialogis

    Berikan Rasa Aman, Polsek Plered Patroli Dialogis

    CIREBON - Pada malam hari kerawanan yang bisa terjadi setiap saat, untuk itu Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar,  melaksanakan Patroli Dialogis pada Malam hari untuk antisipasi kerawanan dan kejahatan Jalanan. Jumat, - (27/10/2023).

    Dalam kegiatan Patroli tersebut di Pimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Sindhu Utomo SH, bersama 2(dua) anggota Bhabin Bripka Sutani dan Bripka Gitoh 1(satu) Anggota rekrim, dialogis dengan warga yang berkumpul dengan anak muda yang duduk  dambil nhopi di warung kopi untuk menjaga dan antisipasi kamtibmas pada malam hari personil Polsek Plered menghimbau agar anak muda bisa menjaga konduktivitas wilayah dan tidak terpancing  isu dan jangan terprovokasi oleh siapapun, serta melaporkan jika terjadi keributan atau kejahatan lainnya ke Polsek Plered atau layanan Kepolisian 110, bhabinkamtibmas dan polsek terdekat yang ada di wilayah hukum Polsek Plered.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH. melalui PLH Kapolsek Plered AKP. ENDANG KUSNANDAR SH, MH,  mengatakan personil  Polsek Plered untuk melakukan Patroli baik siang maupun malam hari suatu keharusan/Kewajiban yang tetap dijalankan guna menjaga situasi yang Aman, nyaman dan kondusip.

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Aman, Polsek Pangenan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI - Polri, Polsek Astanajapura...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 

    Ikuti Kami