Forkompimcam Kec. Talun Silaturahmi Kamtibmas Calon Kuwu Ds. Cirebon Girang

    Forkompimcam Kec. Talun Silaturahmi Kamtibmas Calon Kuwu Ds. Cirebon Girang

    CIREBON - Pilwu serentak sudah mendekati masyarakat sudah antusiasme cukup tinggi dalam menyambut Pilwu, tentunya Kec. Talun terdapat 2 desa yang melaksankan Pilwu serentak ( 10/10/2023 ). 

    Forkompimcam Kec. Talun melaksanakan patroli sekaligus silaturahmi kamtibmas, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Talun AKP H SUHADA, SH., MH., didampingi Perwakilan dari Kec. Talun, perwakilan Danramil Talun Babinsa, Kanit Samapta, Kanit Intel Bhabinkamtibmas dan diterima oleh Calon Kuwu Ds. Cirebon Girang Drs. YUDI, dan Para Tim Sukses / pendukung. 

    Kegiatan ini salah satu cara forkompimcam Kec. Talun dalam dalam mengelola kamtibmas menjelang pemilihan Pilwu serentak di Kec. Talun Kab. Cirebon. 

    "Kami harapkan kepada calon Kuwu dan timses agar bersama-sama menjaga kamtibmas dalam kontestasi Pilwu di Ds. Cirebon Girang, agar berlangsungnya kegiatan yang aman dan lancar" Ucap Kapolsek Talun. 

    Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Talun AKP H. SUHADA, SH., MH., menyampaikan bahwa Polri harus siap siaga dalam mengamankan kegiatan kontestasi politik, dan Polri wajib netral tidak berat sebelah dan dalam setiap melaksanakan tugasnya penuh dengan rasa tanggung jawab.

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kejahatan Dimalam Hari Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Sinegritas TNI & POLRI Tetap Terjaga Dalam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami