Jalin Kemitraan Kapolsek Depok Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Satpam

    Jalin Kemitraan Kapolsek Depok Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Satpam

    CIREBON - Guna mempererat silaturahmi Kapolsek Depok Polresta Cirebon Akp Afandi, S.H., M.H rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada anggota satpam kali ini yang disambangi oleh Kapolsek Depok PT. Bagus Plastik Indonesia yang berada di Desa Kasugengan Lor Kec, Depok Kab. Cirebon.  

    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H  menyampaikan agar anggota satpam selalu melakukan pengaturan pada saat jam masuk dan keluar karyawan ke perusahaan, Selalu mencatat semua kegiatan dalam buku mutasi serta selalu melakukan pengontrolan pada saat jam rawan pencurian.

    anggota satpam juga ketika sedang melaksanakan tugas jaga selalu aktif melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk ke perusahaan, selalu menggunakan seragam lengkap saat melaksanakan tugas jaga serta selalu melaporkan segala hal yang mengganggu kamtibmas di perusahaan kepada anggota bhabinkamtibmas maupun Ke polsek Depok.

    Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H menyampaikan Kegiatan sambang rutin dilaksanakan guna menjalin kemitraan dengan satpam sebagai rekan dilapangan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan perusahaan diharapkan dengan kegiatan sambang ini dapat mempererat silaturahmi dan situasi kamtibmas tetap kondusif

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Guna Antisipasi Tawuran Antar Polsek Talun...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Beri Imbauan Kepada Pelajar Yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami