Patroli Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Malam Hari Antisipasi Gangguan Kantibmas

    Patroli Polsek Ciwaringin  Polresta Cirebon  Malam Hari Antisipasi  Gangguan  Kantibmas

    KAB. CIREBON -  Personil Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon, lakukan patroli di malam hari agar Masyarakat tenang menjalankan aktivitas dan aman ketika menjelang istirahat sesuai dambaan seluruh warga masyarakat dengan kehadiran Polri dalam kehidupan di masyarakat.  akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas seperti Geng motor, Mabuk Miras dan tawursn antar warga masyarakat serta kejahatan lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri, Senin (31/07/2023).


    Dengan patroli  Polsek Ciwaringin melaksanakan patroli di malam hari di  dipimpin  oleh Ka Spkt , 3, Aiptu Oman bersama Anggota guna situasi kantibmas wilayah hukum Polsek Ciwaringin Aman kondusif. Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah kejahatan malam di lingkungan masyarakat dan dijalan sepi penghubung antar desa seperti di blok Nagrog Desa Galagamba untuk antisipasi C3, geng motor dan gangguan Kamtibmas lainnya, khususnya kejahatan jalanan di malam hari.


    Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. Arif Budiman melalui Kapolsek Ciwaringin, AKP Erik Riskandar, S H.MH. Mengatakan himbauan  kepada warga masyarakat agar senantiasa waspada ketika melakukan perjalanan dimalam hari dan masyarakat dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warga Desa Binaan Polsek Beber Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis Polsek Babakan Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polresta Cirebon Bagikan Makanan Sehat Gratis Kepada Masyarakat
    Miras Hasil KRYD dan Tipiring Polresta Cirebon, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Cirebon Dimusnahkan

    Ikuti Kami